927V0MJku1OcBLTuD7lkELe7Mk4OHfuDB8LuA1nI
Bookmark

10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

M
eskipun ada banyak perangkat lunak pengeditan video yang tersedia untuk PC, aplikasi editor video gratis untuk ponsel cerdik Android juga ada di Google Play Store. Mereka nyaman untuk bekerja dengan dan mempunyai koleksi fitur luar biasa. Di sini, kami telah menyusun daftar aplikasi editor video Android terbaik untuk 2019 yang gratis di Play Store. Dengan editor ini, Anda sanggup mengatur klip dengan tepat dan juga mengunggah video ke Facebook, Instagram, Twitter, atau YouTube.

Catatan: Daftar ini tidak sesuai dengan preferensi. Anda disarankan untuk menentukan editor mana saja yang Anda sukai.

Inilah 10 Aplikasi Editor Video Android Terbaik Tahun 2019

1. FilmoraGo

FilmoraGo yaitu aplikasi editor video Android luar biasa yang disukai oleh banyak pengguna. Semua fungsi utama menyerupai pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Dapat dengan gampang dilakukan. Anda juga sanggup menciptakan video persegi 1: 1 untuk Instagram, video 16: 9 untuk Youtube, menciptakan video terbalik, menambahkan transisi, gerakan lambat, teks, dll. Untuk mempercantik video Anda.



 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

FilmoraGo telah mendapatkan beberapa pembelian dalam aplikasi, tetapi sebagian besar fitur luar biasa tersedia gratis. Anda sanggup menyimpan video di galeri Anda secara eksklusif atau membagikannya eksklusif ke situs jejaring sosial mana pun. Ini menampilkan tanda kata di final video, tetapi Anda sanggup menghapusnya dengan peningkatan.

Fitur Khusus Dari FilmoraGo

  •      Klip sanggup dipratinjau secara real-time.
  •      Foto dan video sanggup diimpor dari situs web media umum menyerupai Facebook, Instagram, dll.
  •      Banyak koleksi templat dan efek.
  •      Satu set alat pengeditan profesional.

2. VideoShow

VideoShow telah mendapatkan banyak penghargaan dan tidak diragukan lagi salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis. Dengan antarmuka yang gampang digunakan, VideoShow sanggup dipercaya dan gampang digunakan. Selain fungsi-fungsi penting, Anda juga sanggup mempercantik video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik dan imbas bunyi atau melaksanakan dubbing langsung.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Ada lebih dari 50 tema berbeda yang tersedia, dan Anda juga sanggup mengurangi ukuran video Anda dengan mengompresnya. Video tidak kehilangan kualitas apa pun dan tidak mempunyai batas durasi video. Aplikasi alternatif FilmoraGo ini mempunyai santunan untuk hampir semua perangkat Android.

Fitur Khusus VideoShow
  •      50 tema rumit untuk mempercantik video, vlog, dan tampilan slide
  •      Latar belakang kabur, opsi untuk mengatur kecepatan audio dan fitur peningkatan suara
  •      Beberapa musik latar sanggup ditambahkan ke video.
  •      Soundtrack video sanggup dikonversi ke mp3.

3. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip memungkinkan Anda untuk mengedit video apa pun eksklusif dari perangkat Android Anda dengan cepat. Cepat dan menyenangkan untuk digunakan. Fitur terbaik perihal Klip yaitu kemampuan pembuatan video otomatis, yaitu, aplikasi sanggup secara otomatis menciptakan video untuk Anda dengan foto atau klip apa pun yang Anda pilih. Selain itu, Anda juga sanggup menciptakan video Anda dengan beberapa fungsi pengeditan video menyerupai memotong, memotong, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll.




Ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Ini juga mempunyai kemampuan membuatkan video eksklusif untuk membuatkan video di Twitter, Facebook, dan YouTube.

Fitur Khusus dari Adobe Premiere Clip

  •      Mode otomatis untuk menciptakan video secara instan.
  •      Video yang dibentuk sanggup diekspor ke Adobe Premiere Pro CC.
  •      Fitur Auto Mix secara dinamis menyeimbangkan musik latar dalam video.

4. KineMaster

Dikombinasikan dengan antarmuka yang dirancang dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster yaitu alat editing video yang nyaman untuk Android. Ini memungkinkan teknik drag-n-drop untuk mengimpor file media yang berbeda dengan mudah. KineMaster memperlihatkan tingkat kontrol yang luar biasa atas proses pengeditan untuk menciptakan video profesional dengan cepat. Anda sanggup menambahkan banyak sekali jenis transisi di antara fragmen video, atau menyisipkan blok teks atau subtitle.


Namun, pembatalan tanda air dan susukan penuh ke aset premium hanya sanggup diakses jikalau Anda membeli edisi profesional aplikasi. Selain itu, sebagian besar fungsi tiba dalam versi gratis.

Fitur Khusus KineMaster

  •      Beberapa lapisan video, gambar, teks, efek, overlay, stiker dan goresan pena tangan sanggup digabungkan.
  •      Fitur pratinjau instan untuk melihat pengeditan
  •      Kontrol volume yang akurat dari waktu ke waktu dalam sebuah klip

5. PowerDirector Video Editor App

PowerDirector yaitu editor video android berfitur lengkap yang mempunyai antarmuka garis waktu yang gampang digunakan, tetapi mungkin Anda perlu waktu untuk terbiasa dengan kontrol. Namun, begitu Anda menjadi mahir dengan aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan video yang kaya dan imbas profesional dalam hitungan detik. Ini mempunyai lebih dari 30 imbas dan imbas transisi yang berbeda untuk dipilih dan ditambahkan ke video Anda.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan video layar hijau yang luar biasa. PowerDirector juga dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fungsinya. Sebagian besar fitur-fiturnya tersedia dalam versi gratis, tetapi meningkatkan ke versi lengkap memungkinkan Anda untuk menghapus tanda air, iklan, dan bahkan untuk mengekstrak video dalam resolusi 1080 dan 4K. Ini didukung di Android 4.3 dan di atas.

Fitur Khusus PowerDirector
  •      Video sanggup diekspor dalam 4K dengan santunan perangkat keras.
  •      Editor video lambat-mo untuk menciptakan video lambat-mo FX.
  •      Pemilih kunci Chroma untuk mengatakan transparansi dalam video dan imbas lapisan.

6. Quik

Quik yaitu cara cerdas lain untuk menciptakan video yang luar biasa. Ini cepat dan gratis. Pilih salah satu foto atau klip video favorit Anda untuk menciptakan dongeng sendiri dengan Quik. Hal terbaik perihal Quik yaitu bahwa ia hadir dengan kemampuan pembuatan video otomatis. Anda sanggup memotong video, menambahkan efek, teks, dan menyinkronkan semuanya dengan cepat ke irama musik apa pun.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Setelah menuntaskan pembuatan video, Anda sanggup menyimpannya di roll kamera Anda dalam 1080p atau 720p, atau bahkan eksklusif membagikannya di situs jejaring sosial. Quik sanggup dipercaya dan tidak menampilkan iklan yang mengganggu. Layak untuk ditampilkan dalam daftar aplikasi editor video Android terbaik ini untuk fitur dan kenyamanannya.

Fitur Khusus Quik

  •      Transaksi secara otomatis disinkronkan dengan ketukan musik latar
  •      Quik kompatibel dengan GoPro dan juga Motion Photos
  •      Video sanggup disimpan dalam 60fps untuk pemutaran yang lancar
  •      Anda sanggup menyimpan video yang diedit sebagai konsep untuk menuntaskan pengeditan nanti.

7. Funimate

Editor video Funimate tepat untuk menciptakan video menyenangkan dengan mudah. Itu sanggup secara instan mengubah momen sehari-hari menjadi video kreatif dan memungkinkan opsi membuatkan otomatis ke banyak sekali situs sosial. Ini mempunyai lebih dari 100 imbas video canggih yang dirancang untuk menjadi pasangan yang tepat untuk mengedit video pendek. Anda bahkan sanggup menciptakan loop video pendek yang sanggup menghibur.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Funimate perlu masuk sebelum memakai aplikasi. Anda juga bisa mendapatkan pengikut dan mengikuti akun lain di dalamnya. Ini yaitu salah satu aplikasi pengeditan video gratis, tetapi iklan yang ditampilkan sanggup mengganggu.

Fitur Khusus Funimate
  •      Lebih dari 100 imbas video canggih untuk menciptakan video keren
  •      Efek DIY dari foto yang sudah ada sebelumnya disimpan di smartphone Anda
  •      Fitur untuk menciptakan video collab dengan teman
  •      Komunitas video Funimate khusus

8. VivaVideo

VivaVideo mempunyai banyak fitur pengeditan video yang mengesankan. Aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda menciptakan video yang terlihat profesional eksklusif dari Android Anda. Anda sanggup menentukan dari ratusan imbas ramah pengguna yang berkisar dari stiker dan filter sampai klip dan subtitle animasi. Ini mempunyai pembuat video gerak lambat inbuilt dan pembuat slideshow. Fungsi penting memotong dan menempelkan video, memotong, menggabungkan klip, dll. Dapat dengan gampang dioperasikan.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

VivaVideo mempunyai lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, dan juga salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android. Anda juga sanggup eksklusif membagikan pekerjaan Anda ke banyak sekali situs jejaring sosial.

Fitur Khusus VivaVideo
  •      Editor video gerak lambat bawaan.
  •      Berbagai macam templat dan tema kolase untuk dipilih.
  •      Pembuat kolase video untuk menggabungkan klip video.


9. Movie Maker Filmmaker

Ini yaitu editor video bagus lainnya yang layak berada di daftar aplikasi pengeditan video terbaik ini untuk tahun 2019. Aplikasi ini 100% gratis dengan alat pengeditan video intuitif yang gampang ditangani. Aplikasi ini memperlihatkan cara yang efisien untuk menciptakan 16: 9 video atau video untuk Instagram dalam format kuadrat.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Secara keseluruhan, aplikasi ini berkhasiat untuk menciptakan video pendek, tetapi ini menampilkan banyak iklan yang bisa sangat mengganggu.
Fitur Khusus Pembuat Film Pembuat
  •      Efek animasi trek gerak dan imbas animasi teks
  •      Fitur tayangan slide musik
  •      Sejumlah stiker, filter, dan imbas sinematik

10. Magisto Video Editor & Maker

Magisto yaitu aplikasi editor video yang bagus untuk mereka yang tidak mempunyai pengalaman mengedit video formal. Ini menggabungkan klip video, foto, musik, teks, imbas video, dan filter video untuk membantu Anda menciptakan video yang luar biasa tanpa banyak usaha. Cukup pilih satu atau lebih klip video dan lagu untuk soundtrack dan aplikasi akan secara otomatis menciptakan video dalam beberapa menit.

 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android  10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

 
Magisto memakai A.I. yang canggih yang menganalisis video dan menentukan fragmen yang paling menarik. Biasanya menghasilkan hasil yang sangat baik dalam pembuatan video. Alternatif FilmoraGo ini gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi.

Fitur Khusus Magisto


  •      Fitur pengeditan otomatis yang sangat baik
  •      Opsi eksklusif untuk membuatkan video di Facebook, WhatsApp, Instagram, Vimeo, YouTube, dan Twitter
  •      Alat canggih untuk vloggers dan pemasar

Itulah 10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android , Semoga menemukan Aplikasi yang sesuai ya . Semoga Bermanfaat

Kata Kunci Terkait :


Sumber https://pandakuh.blogspot.com/
Posting Komentar

Posting Komentar