927V0MJku1OcBLTuD7lkELe7Mk4OHfuDB8LuA1nI
Bookmark

Cara Gampang Menciptakan Artikel Yang Disukai Oleh Google

Sudah tidak sanggup di pungkiri bahwa dikala ini kualitas konten memang  merupakan faktor terpenting dalam SEO. Di suatu sisi, backlink yang kita tahu selama ini telah menjadi faktor utama dalam peringkat mesin pencari, semakin berkembangnya waktu, kinerja dari backlink tersebut semakin menurun. oleh karen itu dalam artikel kali ini saya akan memperlihatkan tips buat anda "cara  gampang menciptakan artikel yang disukai google" itu menyerupai apa.

Cara gampang menciptakan artikel yang disukai oleh google

 

 Sudah tidak sanggup di pungkiri bahwa dikala ini kualitas konten memang Cara gampang menciptakan artikel yang disukai oleh google

Nah pribadi saja yaaa tidak perlu basa busuk lagi. Dibawah ini ialah daftar hal-hal yang sanggup anda lakukan untuk menciptakan artikel yang di sukai oleh Google atau SEO friendlly dan sanggup mendappatkan peringkat yang baik pula. 

1. Letakan keyword dalam judul artikel


Hal yang paling fundamental ialah hal ini, saya rasa anda semua sudah mengetahuinya, yaitu dengan meletakan keyword pada judul artikel anda. Saya sarankan letakan keyword pada bab depan judul artikel anda

 2. Letakan keywor pada URL


Salah satu yang sama pentingnya ialah memasukkan kata kunci dalam URL. Untuk hal ini, anda tidak perlu terlalu banyak memikirkannya alasannya ialah platform bloggspot sudah secara otomatis meletakkan keyword pada URL.

Baca juga: Cara terbaru meningkatkan pengunjung blogg tahun ini

3. Letakan keyword pada paragraaf pertama artikel anda


Untuk hal ini bahwasanya cukup efektif dalam meningkatkan kualitas SEO artikel anda. Makara pada dikala anda menciptakan paragraf pertama dalam artikel anda, usahakan dalam paragraf tersebut terdapat judul atau keyword artikel anda. Anda sanggup menaruhnya diawal paragraf, tengah maupun tamat paragraf. 

4. Letakan keywword pada meta description 


Mungkin dalam hal ini tidak terlalu berperan penting dalam peningkatan kualitas artikel anda, namun dengan memasukkan keyword pada meta description intinya akan meningkatkan CTR atau rasio klik tayang pada mesin pencari google. saya rasa teman-teman sudah tau ya cara meletakkan keyword pada deskripsi penelusuran. jikalau belum tau klik aja disini

5. Semakin banyak isi artikel semakin bagus


Banyak yang bilang bahwa dalam menciptakan artikel yang menarik jumlah kata dalam setiap artikel minimal 300 kata. Sebenarnya tidak ada tuntutan terang dalam hal tersebut, namun sesuai dengan pengalaman saya, buatlah artikel yang melebihi 300 kata. Seperti 500 hingga 600 kata yang saya sarankan dari saya.

Baca juga: Cara meningkatkan pengunjung blogg tahun ini

Google akan saangat menyukai artikel yang panjang dan luas secara mendalam. Tidak hanya google aja yang menyukainya, Adsense juga akan lebih menyukai artikel yang panjang dan jelas. Makara bagi anda blogg pemula yang belum diterima oleh Adsense, coba perbaiki lagi jumlah artikel yang akan anda buat. Semakin panjang semakin berkualitas.  

6. Pasang gambar yang relavan


Bisa dibilang gambar ialah hal yang paling vital dalaam menarik pengunjung artikel. Namun pada dikala anda memasang sebuah gambar padaa artikel anda, pasanglah gambar yaang relavaan. Tidak perlu memakai banyak gambar, satu saja sudah cukup. Jangan ambil gambar yang mempunyai hak cipta. banyak kok website yang menyediakan gambar gratis. 

Inilah sebsite yang paling saya suka dalam mencari gambar gratis

7. Pasang internal link 


Memasang internal link anda ke artikel anda sangat penting bagi anda untuk meningkatkan kualitas blogg anda. Hal ini sangat penting alasannya ialah sanggup menciptakan blogg anda sangat di sukai oleh google dan juga pengunjung sanggup mampu leluasa menjelajah isi blogg anda.  

8. Pasang juga eksternal link


Mungkin akan banyak yang beranggapan bahwa memasang sebuah link keluar akan menurunkan kualitas blogg. Padahal kenyataannya semua itu ialah kesalahan mereka dalam memasang eksternal link. Memasang internal link akan sanggup meningkatkan kualitas blogg anda apabila anda memerhatikan hal-hal berikut:

1. Memasang link keluar yang relavan
2. Menggunakan atribut Nofollow
3. Jangan memakai keyword sasaran sebagai anchor text
4. Memasang link ke blogg/situs otoritas misalnya ialah wikipedia

Baca juga: Tips dan trick cara cepat menambah jumlah followes instagram dengan cepat

Membuat sebuah artikel yang di sukai oleh google sanggup dibilang bukan lah hal yang sangat sulit untuk anda lakukan. Hal selanjutanya yang sanggup anda lakukan yaitu mempromosikan artikel blogg anda di media umum atau di forum-forum populer biar semakin banyak pembaca dan pengunjung di blogg anda
Posting Komentar

Posting Komentar